Anda Punya Tempat Kami Siap Bekerja Sama Contact PIN BB 7A8A385E

Sahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

One Lovely Blog Award dan Blogger Choice Award From Grafikom Blog

Suatu kehormatan bagi saya mendapatkan sekaligus dua penghargaan Blog Award dan Blogger Choice Award, Tentunya suatu kebagaan tersendiri karena begitu apresiasifnya teman- teman blogger, karena saya baru memulai dalam dunia blogging, menambah semangat walaupun newbie tanpa dasar namun karena keinginan yang begitu kuat akhirnya Blogna H. Gendut '5 lahir kedunia maya dengan tampilah yang begitu sederhana bisa saling bersirahturahmi antar blogger.. 
Alhamdulillah, saya mendapat penghargaan Blog Award dan Blogger Choice Award. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada sobatku Grafikom Total Design  atas  penghargaannya.

Dan sebagai tugas yang harus saya lakukan adalah memberikan pula awards ini kepada teman-teman blogger yang lain. Dan dengan segala pertimbangan saya memilih 10 teman blogger yang lain untuk menerima pula penghargaan ini. Apabila diantara teman blogger yang telah kupilih tersebut telah menerima penghargaan serupa, anggaplah ini sebagai salam sapa saya untuk menjalin hubungan persahabatan yang lebih erat lagi. 

Teman-teman yang menerima award ini adalah teman yang paling kompenten dalam blogwalking ke  Blogna H. Gendut '5. Dan dengan tanpa mengurangi rasa hormatku, bagi teman yang tak sempat aku sebutkan bukan berarti aku tidak menjaga persahabatan dengan kalian semua, mungkin lain kali aku akan teruskan pula award-award ini kepada kalian.

Berikut teman-temanku yang kutunjuk untuk menerima tongkat estapet dari One Lovely Blog Award dan Blogger Choice Award adalah:
1. Virtual Forest

2. IZZAH.net

3. Toyota Cummunity

4. -the diary of me-

5.Rauf Blog

6.Boy Virga Jogja

7. Lover Virtual

8. Antena Sexy 

9. vikrymadz

9 Tanggapan

Unknown 20 April 2011 pukul 13.38

ok makasih gannnnnnnn ane tersanjung neh :)

Unknown 20 April 2011 pukul 14.16

gan award sudah di terima dan sudah di bagikan lagi ke sahabat yang lain Blog Award dan Blogger Choice Award silahkan di cek :)

Toyota Community 20 April 2011 pukul 15.17

Toyota Anniversary Event Kompetisi mengadakan lomba bagi para pecinta Netter dan Blog. Dapatkan Hadiahnya Segera IPAD SONY dll

Toyota Community 20 April 2011 pukul 15.56

maaf salah posting lagi payah ini koneksinya maaf ya sahabat, Sahabat Award sudah saya terima bisa dilihat di Blog saya. Saya Mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas pemberian Award-nya. Salam Kompak Selalu. Semoga Blog ini selalu menjadi yang terbaik

Salam Toyota Community

Unknown 20 April 2011 pukul 16.22

terima kasih atas awardnya...... seneng bgt ane bang...... hehehehehe soalnya baru pertama kali nih... hehehehehehe

antena-tv 20 April 2011 pukul 16.33

@. Blog H. Gendut’5
Selamat yaa.. atas Awardnya, moga makin rajin Rolling Blogwalking salam kompak selalu. aku juga ucapkan terimakasih atas On Lovely Blog Award yang ditujukan kepadaku.. aku terima & aku simpan yaa.. beberapa teman yang lain sebelumnya juga ada yang memberikannya kepadaku, tapi aku belum bisa membuat postingan ucapan terimakasih dan meneruskannya kepada sahabat blogger yang lain. karena alasan tertentu, harap dapat dimaklumi yaa sobatku.
teruskan berkarya aku (Antena TV Murah) selalu mendukungmu, sukses selalu untukmu sahabatku … :)

Unknown 21 April 2011 pukul 02.43

Selamat ya dan thanks dah terima awardnya....

j-r 24 April 2011 pukul 22.49

wah, kapan ya...!!!

Real Indonesian Ladies 28 April 2011 pukul 08.29

Wah selamat ya :)

Posting Komentar