Anda Punya Tempat Kami Siap Bekerja Sama Contact PIN BB 7A8A385E

Sahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Keajaiban Allah pada sebutir telor

Subhanallah, Tanda-tanda Kekuasaaan Allah atas apa yang Dia ciptakan, 
Pada kali ini saya ingin berbagi cerita melalui postingan ini. Yang telah kami alami yaitu sesuatu yang terjadi diluar perkiraan  yaitu sewaktu kami sarapan pagi,  seperti biasa saya selalu menyertakan telor rebus.
Dan sewaktu saya mengupas telur tersebut, ada sesuatu keganjilan seperti ada garis-garis berbentuk huruf pada awalnya saya mengira bahwa itu huruf cina tetapi setelah saya amati ternyata sebuah lafadz muhammad.
Keajaiban Allah pada sebutir telur
mungkin hanya itu yang bisa saya ceritakan. mudah-mudahan kejadian tersebut ada hikmahnya. amiiin.....

1 Tanggapan

salamsayang.com 19 April 2011 pukul 08.16

ijin Blog walking ya mAs/mba

Posting Komentar