Anda Punya Tempat Kami Siap Bekerja Sama Contact PIN BB 7A8A385E

Sahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anggota DPR Nonton 'Bokep' Saat paripurna

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang asyik menonton gambar-gambar porno saat sidang paripurna, Jumat (8/4), duduk di kursi no 72 dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Anggota Fraksi PKS Drs Arifinto tampak sedang melihat-lihat gambar porno saat rapat paripurna, Jumat (8/4). Dalam foto yang tertangkap kamera pewarta foto Media Indonesia, Arifinto tampak melihat gambar porno di layar iPad miliknya.

Foto ini dilansir pertama kali oleh mediaindonesia.com, Jumat (8/4/2011). Sang fotografer menjepret momen ini saat sidang paripurna berlangsung dari atas balkon wartawan.
 

 

Terlihat anggota dewan yang terhormat memegang lap untuk membersihkan layar Galaxy Tab nya

Agenda sidang yakni tentang pengesahan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) dan pidato penutupan masa sidang III tahun sidang 2010-2011.

Terlihat dari foto, anggota Dewan tersebut menonton berbagai adegan video porno dari kursinya. Video disaksikan dari sebuah tablet.

M Irfan, pewarta foto harian Media Indonesia cermat mengabadikan tingkah nakal anggota dewan di parlemen Senayan. Dia berhasil menjepret tiga momen yang kesemuanya menunjukkan sang legislator berkacamata asyik memainkan jari mengganti tiap halaman gambar porno.


Terlihat anggota dewan yang terhormat melihat beberapa preview lalu membuka salah satu dari preview tersebut

alibi pelakunya:

Menurut pengakuan Arifinto, pada saat difoto wartawan ia sedang membuka link yang didapat dari emailnya. Karena isinya porno, Arifinto mengaku telah menghapus file tersebut.

"Ada email masuk, saya buka melalui iPad, ada link, saya penasaran, ketika dibuka, gambarnya begituan dan saya hapus. Pas saya lagi buka, pas wartawannya foto. Jadi malu dong, jangan-jangan ada konspirasi apa itu," katanya saat dihubungi wartawan di Gedung Parlemen, Jakarta, Jumat (8/4).

Anggota Komisi V DPR tersebut khawatir pemberitaan tentang aksinya melihat gambar porno adalah jebakan untuk membunuh karakternya. Ia mengaku tak sengaja membuka link yang di dapat dari emailnya tersebut.

"Takutnya sebagai anggota dewan, bisa saja jebakan-jebakan. Itu sama saja membunuh saya, padahal saya tidak menonton. Saya bukan sedang menonton pidato, tapi menonton begitu. Saya tidak sengaja. Pas saya buka iPad, ada email masuk dan sekarang sudah saya hapus," ujarnya.

Arifinto mengaku menyaksikan gambar porno tersebut dalam hitungan detik. Ia pun siap jika nanti DPP PKS meminta klarifikasinya. "Cuma beberapa detik. Tidak sampai bermenit-menit. Kalau saya diminta menjelaskan ke DPP, akan jelaskan apa adanya," ucapnya.


Tanggapan Wakil Ketua DPR

"Kalau memang itu terjadi ya patut disesalkan walaupun saya juga tahu sekarang link-link itu (konten pornografi) begitu terbuka. Tapi jangan dibuka di paripurna," kata Wakil Ketua DPR Pramono Anung di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (8/4/2011).

(komen ane: bukanya ntar aja yah gan kalo udah ada Spa baru, ajak2 ane gan)

Jawaban dari si fotografer ini gan

Dari kacamata fotografer yang menjepret Arifinto, terlihat video tersebut dibuka dari kumpulan dokumen atau folder di dalam tablet.

"Saya ada bukti-buktinya di kantor, lengkap, itu bukan dari email," kata M Irfan, fotografer Media Indonesia, kepada detikcom, Jumat (8/4/2011) petang.

Menurut Irfan, saat itu pukul 11.00 WIB di sidang paripurna. Seperti biasa, dia selalu mencari momen menarik dari aktivitas para anggota Dewan yang sedang bersidang.

Tak disangka, dia pun melihat anggota Komisi V DPR tersebut sedang membuka-buka folder dari tablet. Tak lama kemudian, muncullah video porno tersebut. "Saya ada fotonya, itu selama dua menit dia pilih-pilihnya. Kalau videonya sekitar satu menit," sambungnya.

"Frame foto saya menunjukkan pukul 11:39:00 saat saya mulai mengambil gambar Arifinto. Semua foto telah saya serahkan kepada redaksi Media Indonesia," kata Irfan. "Saya mengambil cukup banyak gambar, sekitar 60. Frame terakhir menunjukkan pukul 11:41:57."

(komen ane: katanya cuma beberapa detik gan?)

Pendiri PKS Yusuf Supendi tidak kaget

"Saya kan sudah menebak perilaku orang PKS. Itu bagian dari teka teki saya pada wartawan selama ini. Kan ada orang PKS yang ketahuan perilaku buruknya nanti,” ujar pendiri Partai Keadilan sekaligus tokoh PKS saat dihubungi Media Indonesia, Jumat (8/4).

Yusuf mengakui, saat ini terdapat 14 anggota PKS yang melakukan poligami termasuk seorang anggota fraksi PKS. "Ya dia itu, yang gencar diwartakan saat ini. Dia kan juga bagian dari orang PKS yang berpoligami," ujarnya.

Sumber:
http://bit.ly/hK2yVN
http://bit.ly/fD6fQo
http://bit.ly/eeUPMq
http://de.tk/x5jRf
http://de.tk/K1oqu
http://goo.gl/eRQcg danissh56.blogspot,com

5 Tanggapan

agus priyadi 11 April 2011 19.25

sungguh contoh yang nggak perlu dan patut di tiru !!!!
tapi sukur gan , si pelaku dah mengundurkan diri dari panggung DPR hari ini loh :) 8)

mampir KESINI gan :)

fauzi inspiration 12 April 2011 04.49

kunjungan blk gan

Shan GrafiKom 12 April 2011 10.44

kunjungan pagi.... buku tamunya di mana sih sob? dari kemarin aku cari ngga ketemu

THE MASTER 13 April 2011 22.56

ciuman malam sobatku oh ya sobat buku tamunya dong biar ane bisa gerak cepet ninggalin jejaknya yah besok2 :D

MaPhia BlacK 16 April 2011 14.13

PerLu DicOntoh tuch..!!
hIHIHI

I'm Here SotO maDura..!!
Jadi PngEn maEm Soto nUiy..
LapEr..
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Posting Komentar