Anda Punya Tempat Kami Siap Bekerja Sama Contact PIN BB 7A8A385E

Sahabat

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Test Kecepatan Load Blog / Website

Blog atau website anda bisa mencoba kecepatan load blog atau website. Kecepatan loadingnya dihitung dengan satuan kbps. Semakin besar angka kbpsnya, semakin cepat loading blog atau web kita.
Data ini bisa dijadikan acuan untuk lebih memperbaiki blog/web kita. Mungkin akan membuat kita lebih bijak dalam menempatkan link atau ads dalam suatu website :

Nah sekarang dicek seberapa besar ukuran (size) blog dan seberapa cepat loadingnya. Bagaimana cara mengetahuinya? yaitu dengan alat yang saya siapkan di bawah. Untuk menggunakan alat ini kamu tinggal memasukkan alamat blog atau URL blog kamu yang ingin di cek, kemudian hasilnya akan langsung keluar. Hasil yang ditampilkan yaitu : Size, Load Time dan Avarege Speed per KB. Yang perlu diperhatikan adalah “Size”, karena “Load Time” dan “Avarege Speed per KB” hasilnya akan selalu berubah-ubah. Jika hasil tes menunjukkan blogmu size-nya lebih dari 100 KB, usahakan untuk menguranginya dengan cara mengurangi pernak-pernik yang kurang begitu berguna seperti jam, kalender, dll. Dengan alat ini kamu juga bisa membandingkan dengan web/blog kepunyaan orang lain atau dengan blog sederhana ini.
Selamat mencoba, dan berdo’a semoga Sizenya tidak lebih dari 100 KB, :D
Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)

(eg. iwebtool.com)




Website Speed Test




0 Tanggapan

Posting Komentar